Api Gudang Jl Pekiringan Menjalar, Sejumlah Toko Ikut Terbakar

Api Gudang Jl Pekiringan Menjalar, Sejumlah Toko Ikut Terbakar

CIREBON - Petugas dari Dinas Pemandam Kebakaran Kota Cirebon kesulitan memadamkan api gudang milik Toko Mas Merak yang terbakar. Penyebabnya, api menjalar ke sejumlah toko yang berada di Jalan Pekiringan itu.

Pantuan radarcirebon.com, api menjalar ke sejumlah toko lainnya. Di antaranya toko Bintang Baru, toko Mainan Chan-Chan, toko Bintang Mandiri, dan tempat fitness Bilgym. Tidak sampai di situ, toko Lona yang ada di sebrang gudang milik Toko Mas Merak pun ikut dilalap si jago merah.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Galih Wardani mengatakan, faktor angin membuat  api dengan mudahnya menjalar ke sejumlah toko lain. Sedangkan, toko yang ada di sebrang jalan ikut terbakar, diduga akibat material panas yang terbawa angin.

\"Kalau listrik semua sudah dimatikan, jadi dugaannya karena material panas yang terbawa angin. Soalnya angin hari ini cukup kencang,\" ujar Galih.

Hingga berita ini dinaikkan, pemadam kebakaran belum dapat menjinakkan api. Bahkan, petugas Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Cirebon ikut dikerahkan untuk memadamkan api. (fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: