Desta dan Natasha, Hormati Budaya dalam Bisnis

Desta dan Natasha, Hormati Budaya dalam Bisnis

PASANGAN selebriti Desta dan Natasha Rizky punya kesibukan baru. Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 21 April 2013 itu membuka bisnis oleh-oleh di Kota Solo dengan nama Solovely. ”Kita memikirkan banyak hal dan juga masukan positif dalam berbisnis ya,” ujar Desta. Antusias warga Kota Solo dan sekitarnya serta wisatawan yang datang ke Solo begitu tinggi kepada kue yang disajikan Desta dan Natasha. Sejak dibuka pada medio Maret 2018 lalu, Desta dan Natasha terjun langsung dan banyak mendapatkan masukan dari konsumennya. Bahkan, para sesepuh Desta yang ada di Solo sangat memerhatikan outletnya dan memberikan wejangan kepada Desta dan Natasha Rizky untuk menjadikan Solovely agar lebih mencerminkan Kota Solo. ”Tagline kitakan Eco Ning Ati (bahasa Jawa), artinya enak di dalam hati. Ini ingin menegaskan bahwa cita rasa solovely ini tidak hanya enak di lidah saja, tetapi enaknya sampai ke dalam hati. Banyaknya masukan, akhirnya kita sepakat mengubah identitas warna menjadi cokelat dan logo baru yang lebih elegan dan “njawani”,” bebernya. Untuk menjadikan Solovely lebih Solo dengan merombak beberapa aspek, baik itu produk kue maupun konsepnya. ”Tidak hanya warna, kita juga melakukan pergantian produk kue puff pastry menjadi kue tradisional yang sejak dulu merupakan ciri khas Kota Solo, namun akan dibuat dan dikemas lebih kekinian. Ini kita lakukan demi menonjolkan ciri khas Kota Solo,” sambung Natasha mendampingi suaminya. Tak hanya mekanan, karyawan yang melayani pembeli di outlet juga akan diseragamkan memakai pakaian adat khas Solo. “Dengan perubahan total yang kita lakukan ini, kita berharap, Solovely lebih Solo dan dapat lebih mencerminkan Kota Solo, menjadi kebanggaan warga Solo, serta dapat diterima lebih luas lagi,” katanya. (ash)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: