XL Beri Kemudahan dengan Paket Haji

XL Beri Kemudahan dengan Paket Haji

BANDUNG-Setiap tahun jamaah haji dari Indonesia yang berangkat ke tanah suci selalu meningkat. Sarana dan akses ke layanan telekomunikasi serta data, menjadi salah satu kebutuhan utama para jamaah untuk mendukung aktivitas rohani selama di sana. Untuk itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyediakan paket khusus untuk jamaah haji yang memberikan kemudahan dan kenyamanan. Paket ini antara lain memberikan kuota data yang lebih besar dengan harga yang lebih terjangkau, selain juga mendapatkan dukungan jaringan yang lebih luas di Arab Saudi. Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses mengatakan, paket khusus yang diperuntukkan bagi para jamaah haji Indonesia ini, diharapkan bisa membantu memberikan kenyamanan bagi mereka, selama beribadah di sana. Tanpa adanya program khusus, biaya akses ke layanan telekomunikai dan data di luar negeri sangat mahal dan akan membebani para jamaah. David menambahkan, dalam penyelenggaraan program layanan khusus jamaah haji ini, XL Axiata sangat memperhatikan kualitas layanan. Karena layanan ini berada di luar negeri, maka XL Axiata menjalin kerjasama dengan sejumlah operator telekomunikasi dan data di Arab Saudi yang memiliki kualitas jaringan yang baik. Kerjasama dilakukan dengan operator Mobily, Saudi Telecom (STC), dan Zain. Jadi saat sudah berada di Arab Saudi atau Tanah Suci, pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Pelanggan XL Axiata, termasuk juga AXIS dan XL Prioritas, tidak perlu mengganti kartu XL Axiata dengan kartu lokal Arab Saudi. Paket khusus untuk haji ini memiliki sembilan macam varian, yakni Rp149 ribu untuk 10 hari di Arab Saudi dengan benefit 50 menit nelpon/terima telepon dari Arab Saudi dan 50 SMS. Kemudian Rp179 ribu untuk 20 hari di Arab Saudi dengan benefit 75 menit nelpon/terima telepon dari Arab Saudi dan 75 SMS. Lalu Rp199 ribu untuk 40 hari di Arab Saudi dengan benefit 100 menit nelpon/terima telepon dari Arab Saudi dan 100 SMS. Paket Haji ini bisa pelanggan peroleh melalui aplikasi MyXL atau *123*747#. Selain itu, juga bisa didapatkan melalui outlet XL dan e-commerce seperti Traveloka, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli.com, Kaskus, JD.id, Sepulsa, Mataharimall.com, dan Ayopop. Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai paket khusus Haji ini, pelanggan bisa menghubungi 817. Guna mempermudah para jamaah haji Indonesia mendapatkan layanan paket khusus haji ini. XL Axiata akan hadir di beberapa lokasi pemberangkatan jamaah mulai tanggal 16 Juli 2018 sampai dengan 15 Agustus 2018. Lokasi-lokasi tersebut adalah Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Asrama Haji Bekasi, Asrama Haji Donohudan Boyolali, Solo, dan Asrama Haji Surabaya. Para calon jamaah haji juga dapat membeli kartu perdana XL, paket haji dan paket internet lainnya, serta akan diberikan edukasi lebih lanjut mengenai program ini dan bagaimana cara menggunakannya selama di Tanah Suci. (rls/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: