Indosat Raih 2 Penghargaan di Ajang Selular Award 2013

Indosat Raih 2 Penghargaan di Ajang Selular Award 2013

JAKARTA – Komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan serta turut membangun generasi cerdas, Indosat kembali meraih 2 penghargaan yaitu Best Customer Care Services dan Best CSR Program – Indonesia Belajar dalam ajang Selular Award ke-10 yang berlangsung di Jakarta, kemarin malam (7/3). “Kami sangat gembira menerima 2 penghargaan ini, sebagai wujud apresiasi masyarakat atas kerja keras Indosat selama ini untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya serta memberikan kontribusi positif bagi negeri melalui program CSR, khususnya Program Indonesia Belajar. Penghargaan ini juga menjadi pemacu semangat kami untuk semakin meningkatkan layanan yang selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan”, ungkap Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat. Untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, Indosat menyediakan berbagai channel customer service dengan Gallery dan Griya yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara. Selain itu, Indosat juga menyediakan layanan customer service yang dapat dihubungi pelanggan melalui PSTN ke 021 5438 8888, 021 3000 3000, 021 3011 1111 atau 111 via Matrix & StarOne (free), 100 via Mentari & IM3 (tarif Rp400/call), 222 via Mentari (free) dan Fax ke 021 5449501–06. Pelanggan juga dapat mengakses berbagai informasi dan layanan pelanggan melalui satu-satunya website resmi Indosat yaitu www.Indosat.com. Pelanggan akan mendapatkan informasi menarik dan layanan yang diinginkan untuk memenuhi solusi kebutuhan telekomunikasinya melalui produk-produk Indosat yang inovatif seperti Indosat Matrix, Indosat Mentari, Indosat IM3. Selain itu pelanggan juga dapat mengetahui promo tarif, international roaming beserta dengan negara-negara yang bekerja sama, serta fitur-fitur Indosat lainnya. Seiring dengan tren sosial media yang semakin meningkat digunakan masyarakat, Indosat juga membuka channel layanan pelanggan di media sosial, antara lain: twitter di @indosatcare. Indosat juga telah menghadirkan “Forum Ngobrol Bareng” bagi seluruh pelanggannya, yang dapat diakses melalui web atau handset dengan alamat http://ngobrol.indosat.com. Forum Ngobrol Bareng menjadi ajang pertemuan pelanggan untuk “ngobrol” seputar tren gadget terkini, teknologi internet, perkembangan OS handset, berbagai solusi dan pengalaman seputar penggunaan produk dan layanan Indosat. Sementara itu, Program Indonesia Belajar merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility Indosat yang berfokus pada bidang pendidikan yang telah dilaksanakan sejak tahun 2004. Salah satu program Indonesia Belajar yang baru-baru ini dilaksanakan adalah mendukung kegiatan Indonesia Mengajar, sebuah lembaga nirlaba yang merekrut, melatih dan mengirim generasi muda terbaik bangsa ke berbagai daerah di Indonesia untuk mengabdi sebagai pengajar muda. Indonesia Mengajar ini bukan hanya sekadar program, namun juga menjadi gerakan untuk mengajak bersama masyarakat yang berikhtiar untuk ikut berperan aktif mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan partisipasi karyawan/karyawati Indosat yang secara sukarela ikut menjadi Pengajar Muda dalam program ini. Dukungan Indosat ini menjadi bagian dari perjalanan panjang program Indonesia Mengajar dalam mewujudkan misinya untuk mengisi kekurangan guru berkualitas di daerah yang membutuhkan. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: