Blue Gaz Dekatkan Diri dengan Pelanggan

Blue Gaz Dekatkan Diri dengan Pelanggan

CIREBON- Dalam rangka menjalin kemitraan sekaligus mendekatkan diri dengan pelanggannya, PT Blue Gaz Indonesia Cabang Cirebon menggelar acara Blue Gaz Festival, Minggu (31/3). Acara yang dikemas temu pelanggan di Kuningan itu diisi dengan penjelasan tentang tata cara penggunaan kompor gas  yang benar dan aman. Sales Refill Supervisor Jabar, Robi Nugraha mengatakan kegiatan temu pelanggan ini dalam rangka untuk memberikan pemahaman kepada pelanggan  tentang konsep penggunaan blue gaz. Blue gaz berharap dengan adanya edukasi ini konsumen tidak akan salah dalam pengoperasian kompor gas. Sebab, peristiwa meledaknya kompor karena tidak paham. Padahal, pengoperasian tidak sulit. PT Blue Gaz Indonesia, kata Robi,  bergerak di bidang distribusi dan penjualan peralatan dapur baik gas dan non gas, industri perakitan kompor gas, perawatan tabung gas dan pengisian refill gas  merk Blue Gaz. Karenanya PT Blue Gaz  senantiasa berusaha melakukan perbaikan, baik dari aspek kualitas produk maupun kualitas layanan. Karena Untuk mewujudkan peningkatan layanan Blue Gaz, terutama implementasi customer care dan home service gratis, dengan melakukan perbaikan keluhan produk dirumah konsumen tanpa dikenakan biaya alias gratis. “Terpilihnya Kecamatan Garawangi sebagai tempat Festival Blue Gaz karenakan pengguna blue gaz mencapai 245 konsumen, atau paling banyak dan setia menggunakan produk blue gaz,” kata Robi. Haswidi SE selaku konsumen blue gaz mengatakan sudah menggunakan kompor blue gaz sejak 6 tahun yang lalu. Dia memutuskan menggunakan produk ini karena aman, koneksi ke regulator menggunakan drat ulir sehingga meminimalisasi kemungkinan kebocoran gas. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: