Komix Herbal Dukung Senam Sehat Bebas Batuk

Komix Herbal Dukung Senam Sehat Bebas Batuk

KOMIX Herbal adalah obat batuk herbal yang berkhasiat mengatasi batuk berdahak. Komix Herbal telah launching di tahun 2016 dengan kemasan tube. Kemudian pada 2018 melakukan launching dengan kemasan sachet.

Dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 1.500/sachet membuat Komix Herbal semakin mudah dijangkau konsumen. Komix Herbal terbuat dari ramuan bahan-bahan alami yang aman digunakan, efektif dan praktis.

Komposisi yang digunakan dalam produk ini yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat meredakan batuk berdahak, madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jahe merah, licorice dan thymi herba. Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan di mana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya.

Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachet nya dan langsung minum. Dosis yang diberikan pada kemasan sachet ini juga pas dan aman untuk orang dewasa. Anak-anak juga bisa mengonsumsi obat batuk ini dengan setengah dosis dari sachetnya.

Kegiatan senam sehat menjadi prioritas dari Komix Herbal dalam menyosialisasikan Senam Sehat Bebas Batuk. Kali ini Senam Sehat Bebas Batuk di laksanakan di Area CFD di depan Balaikota Cirebon bekerja sama komunitas senam setempat, Minggu (28/4).

Respons dari peserta senam sangat positif dengan kehadiran Komix Herbal. Bentuk partisipasi di acara tersebut, Komix Herbal tak hanya memasang stan, tapi juga menyediakan hadiah menarik buat peserta senam yang membeli produk Komix Herbal.

Menurut Agustinus Hari selaku Manager Area Cirebon, sangat mendukung dan mengajak masyarakat khususnya hidup sehat. \"Gaya hidup sehat sekarang ini menjadi perhatian masyarakat. Gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan memilih makanan yang sehat, olahraga yang teratur serta memilih produk-produk yang berasal dari bahan alam,\" jelasnya. (rls/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: