Seorang Kakek 65 Tahun Perkosa Gadis Idiot

Seorang Kakek 65 Tahun Perkosa Gadis Idiot

KUNINGAN- Meski usia sudah memasuki 65 tahun, namun hawa nafsu kakek Warga Kelurahan Cirendang, Kecamatan / Kabupaten Kuningan ini masih tinggi. Parahnya, penyaluran hasrat yang dilakukannya tidak tepat.

Kakek bernama Jaja, tega memperkosa seorang gadis yang berusia 22 tahun yang mengalami keterbelakangan mental (idiot). Akibatnya, kakek ini harus berurusan dengan pihak Kepolisian.
Sementara sang gadis yang berinisial sebut saja Bunga yang masih tetangga tersangka, terlihat shock dan ketakutan. Saat menjalani pemeriksaan Bunga berusaha meronta. Padahal saat itu dia ditemani ibu dan kerabatnya.
Berdasarkan data yang diperoleh, pemerkosaan ini terbongkar ketika orang tua korban, curiga dengan tingkah laku anaknya yang mengalami perubahan. Keluarga yang penasaran dengan perubahan sikap anaknya, kemudian membawanya ke Puskesmas setempat untuk diperiksa, dari hasil pemeriksaan dokter anaknya telah menjadi korban pencabulan.
Menurut Caswan kerabat korban mengatakan, peristiwa pemerkosaan itu terjadi beberapa hari yang lalu. Perbuatan amoral itu diketahui pertama kali oleh orangtua korban yang curiga dengan perubahan sikap anaknya.
“Setelah diintrogasi oleh keluarga, Bunga mengaku telah dicabuli oleh Jaja yang masih tetangga korban,”kata Caswan kepada Radarcirebon.com, kemarin (3/6)
Keluarga korban yang tidak terima dengan perbuatan tersangak, lanjut Caswan, langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Kuningan.
\"Kami hanya ingin agar kakek bejat itu dihukum seberat-beratnya,\" tegas Caswan.
Sementara itu, Kanit PPA Polres Kuningan Aipda Dahroji ketika dikonfirmasi, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait kasus pencabulan yang dilakukan oleh seorang kakek di wilayah Cirendang. “iya betul, saat ini tersangka sedang menjalani pemeriksaan, kami juga meminta keterangan dari para saksi,”tandasnya.(leh/rcc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: