Aang Hamid Suganda Batal Nyaleg

Aang Hamid Suganda Batal Nyaleg

KUNINGAN – Prediksi sejumlah pemerhati lokal terhadap niatan H Aang Hamid Suganda menuju Senayan, jadi kenyataan. Di sela-sela menjenguk korban ledakan gas di RSUD 45 Selasa (4/6), orang nomor satu di Kota Kuda itu memberikan keterangan resmi terkait pencalonan legislatifnya.
Secara blak-blakkan, Aang menyebutkan bahwa dirinya mengurungkan niatannya untuk nyaleg DPR RI. Ia tidak membeberkan alasan secara panjang lebar, hanya mengatakan ingin berbaur dengan masyarakat untuk ikut serta membangun Kuningan.
”Saya mau berbaur sama rakyat di Kuningan, untuk membangun Kuningan, sehingga saya lebih puas lagi untuk bisa memelihara apa yang telah saya lakukan selama ini,” jawabnya kepada Radar.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Aang tercatat pada DCS (daftar calon sementara) sebagai calon anggota DPR RI dari PDIP. Nomor urutnya telah ditetapkan nomor 3 setelah H Nurdin dan Puti Guntur Soekarno putri.
Meski pencalonannya menuju Senayan merupakan penugasan partai, namun kemunduran Aang tidak jadi masalah. ”Engga ada masalah di DPP (DPP PDIP, red),” ujar Aang. (ded/rcc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: