Antusias, Pelaku UKM Dilatih Cara Komunikasi

Antusias, Pelaku UKM Dilatih Cara Komunikasi

CIREBON - PT Smartfren Telecom Tbk melalui Departemen Community Development dan CSR dari Divisi Brand and Communication mengadakan kegiatan pelatihan di Perpustakaan 400, kemarin (22/7). Mengusung tema Improving Your Communication Skill (Tingkatkan Kemampuan Komunikasimu), kegiatan tersebut diikuti pelaku UKM, komunitas ibu-ibu, hingga mahasiswa. Community Development PT Smartfren Telecom Tbk, Dian Alfonsa Yosephina menyampaikan materi mengenai cara berkomunikasi yang baik. \"Cara berkomunikasi yang baik, tergantung dari bagaimana menyampaikan pesan. Sudah dikemas baik belum? Kenali karakter penerima, kemudian apakah pesan tersebut sudah diterima dengan baik atau belum?\" paparnya. \"\" Lebih lanjut Dian menuturkan, saat ini Smartfren memiliki Smartfren Community di berbagai daerah. Pelatihan merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan bersama dengan Smartfren Community. Kegiatan tersebut bergantung dari kebutuhan masing-masing daerah dan pesertanya. Kali ini, bekerja sama dengan perpustakaan 400, peserta didominasi oleh ibu-ibu, pelaku UKM, dan mahasiswa. \"Dari perpustakaan  400 meminta kami untuk memberikan materi mengenai Communication Skill. Antuasiasme peserta bagus. Bahkan ada ibu-ibu rumah tangga yang juga antusias,\" terangnya. Dalam kegiatan tersebut, Smartfren tidak hanya memberikan pelatihan, tetapi memberikan edukasi mengenai Smartfren Club untuk masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari berjualan produk Smartfren. (swn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: