XL Axiata Raih Penghargaan Bergengsi

XL Axiata Raih Penghargaan Bergengsi

JAKARTA-PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meraih apresiasi atas kerja keras dalam usaha memperluas jaringan dan meningkatkan kualitas layanan di penjuru Nusantara dalam beberapa tahun terakhir. Penghargaan diberikan oleh Selular.id, media yang memiliki perhatian besar pada industri telekomunikasi Indonesia. Pada ajang 16th Selular Award 2019 ini, XL Axiata juga meraih penghargaan tertinggi untuk kategori layanan korporasi dan CEO of The Year bagi Presiden Direktur & CEO Dian Siswarini. Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, merasa bangga atas capaian tersebut. “Syukur alhamdulillah, XL Axiata berhasil meraih penghargaan untuk Best Network Transformation Initiative. Tentu saja penghargaan ini akan lebih memacu kami untuk lebih kerja keras lagi di tengah kompetisi industri telko yang tidak pernah kendor. Karena itu pula kami juga tidak akan pernah kendor untuk meningkatkan kualitas layanan guna menjawab kebutuhan semua segmen pelanggan,” paparnya. Predikat Best Network Transformation Initiative disematkan kepada XL Axiata dengan pertimbangan kemampuan perusahaan menghadirkan perbaikan kualitas jaringannya data secara masif dan efektif. Sejak tahun 2015, XL Axiata memang terus melakukan transformasi jaringan dan terus memperluas cakupan layanan 4G LTE, termasuk di luar Jawa. Kini jaringan infrastruktur XL Axiata didukung lebih dari 122 ribu BTS, termasuk lebih dari 85 ribu BTS data (3G & 4G), yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, serta jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu kilomter. Sementara itu, pada penghargaan predikat Best B2B Service dan Best Network Transformation Initiative, XL Axiata dinilai berhasil menjadi operator yang memberikan layanan solusi bisnis terbaik, berdasarkan dari variasi layanan, value yang ditawarkan, serta manfaat layanan. Seiring dengan terus meningkatnya permintaan atas layanan solusi bisnis yang efektif,  XL Axiata melalui layanan XL Business Solution memang terus mengembangkan dan berinovasi dalam memberikan layanan B2B kepada semua segmen pelanggan, termasuk pelanggan kalangan bisnis seperti UKM, dan korporasi. Pada ajang 16th Selular Award 2019 juga memberikan penghargaan khusus CEO of The Year untuk Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini. Pimpinan tertinggi di XL Axiata ini dinilai sebagai salah satu professional yang memiliki prestasi yang gemilang di industri telekomunikasi nasional. Sejak diangkat sebagai orang nomor satu di XL Axiata, Dian Siswarini berhasil menjalankan transformasi bisnis yang semakin memperkuat XL Axiata sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: