Penjualan DFSK Terus Meningkat

Penjualan DFSK Terus Meningkat

CIREBON - Baru hadir 2018, penjualan DFSK terus meningkat. Didominasi dengan penjualan Supercab-nya, kini penjualan Glory 580 dan Glory 560 pun mulai banyak dilirik customer di Cirebon.

Branch Manager DFSK Cirebon, Murniawati (Nia) mengungkapkan, setidaknya peningkatan penjualan dari tahun 2018 ke 2019 naik sebanyak 50 persen dengan dominasi penualan di Supercab. Menginjak akhir tahun 2019, penjualan Glory 560 yang merupakan keluaran terbaru pun menjadi favorit. Di tahun ini, pihaknya pun optimis penjualan terus meningkat. “Target tahun ini kami bisa menjual 1.992 unit,\" ungkapnya, kemarin.

Untuk Supercab, masih menjadi favorit customer, khususnya di Kabupaten Cirebon. Tipe ini banyak menjadi favorit sebagai armada untuk usaha. Kemudian saat ini, Glory 560 tentu menjadi mobil keluarga yang difavoritkan. Dengan harga yang terjangkau, Glory 560 hadir sebagai mobil SUV 1500 Cc Turbo. \"Harganya dipasarkan mulai dari Rp205,5 juta,\" jelasnya.

Sementara itu, hinggga 23 Februari 2020, DFSK menggelar pameran di area atrium CSB Mall. Khusus SPK yang dilakukan di pameran tersebut, bisa mendapatkan free kaca film, paint protection, dan 1 unit handphone. Customer juga bisa mendapatkan hadiah tambahan dengan datang pada Customer Gatehring yang digelar pada 22 Februari di Showroom DFSK.

\"Pada customer gathering ini, kami gelar test drive dan memberikan beragam hadiah menarik lainnya seperti beragam barang elektronik,\" tukasnya.

Dapatkan juga cashback menarik dan perawatan gratis untuk unit Glory 580 dan Supercab selama dua tahun selama program ini berlangsung. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: