Daihatsu Gelar Showroom Event, Pasang Target Bisa Capai 50 SPK dalam Sehari

Daihatsu Gelar Showroom Event, Pasang Target Bisa Capai 50 SPK dalam Sehari

Memeriahkan HUT ke-63 Astra, Astra Daihatsu Cirebon dan Astra Group Value Chain akan menggelar showroom event pada Sabtu 22 Februari besok. Kegiatan akan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 14.00 WIB di Daihatsu Cirebon, Tuparev.

APRIDISTA SITI RAMDHANI, Cirebon

KEPALA Cabang Astra Daihatsu Cirebon, Vincetius Allen Budiono menuturkan, kegiatan kali ini bekerja sama dengan Astra Credit Companies (ACC) Cirebon, Daihatsu Financial Services (DFS), dan Asuransi Astra Buana (AAB) Cirebon.

Kegiatan ini akan diisi dengan display produk dan test drive. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, calon customer atau customer loyal yang belum sempat memiliki waktu untuk melakukan test drive bisa terfasilitasi, karena kegiatan ini dilaksanakan di weekend.

\"Kami mengundang seluruh calon customer dan customer loyal, target kami dalam kegiatan ini bisa mencapai 50 SPK dalam sehari,\" terangnya.

Dalam kegiatan showroom event ini, pihaknya tentu akan memberikan berbagai promo menarik. Di antaranya setiap SPK yang dilakukan dalam showroom event bisa mendapatkan gratis souvenir menarik, hadiah langsung dan tambahan subsidi potongan DP dari lising.

\"Bisa mendapatkan diskon admin. Bagi customer yang membeli tunai sekaligus asuransi, akan mendapatkan voucher belanja dari AAB Cirebon,\" jelasnya.

Event pertama di tahun 2020 yang diadakan Astra Daihatsu Cirebon ini diharapkan memberikan pelayanan dan penawaran yang diharapkan para customernya. Adapun promo yang diberikan pada showroom event tidak akan menghapuskan beberapa promo lain yang sedang berjalan. Sehingga ketika customer membeli unit yang sedang memiliki promo akan mendapatkan promo tambahan di showroom event ini.

\"Misalnya untuk pembelian pick up yang saat ini promo beli pick up gratis service sampai 30.000 km, kalau SPK saat showroom event, promo ini tetap dapat, jadi lebih untung,\" terangnya.

Lanjutnya, khusus untuk SPK mobil Sirion, Ayla, Sigra, Xenia, dan Terios dalam showroom event bisa mnedapatakan paket DP 15 persen dengantenor sampai 7 tahun. Sedangkan untuk Grand Max Pick Up bisa didapatkan dengan DP Rp9 jutaan saja dalam kegiatan ini. \"Untuk customer yang ingin mengikuti kegiatan ini bisa langsung datang ke showroom Astra Daihatsu Cirebon Tuparev,\" tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: