Hasil Liga Inggris, Chelsea vs Tottenham: 2-1

Hasil Liga Inggris, Chelsea vs Tottenham: 2-1

LONDON – Tottenham Hotspur tak berdaya saat melawan Chelsea pada pertandingan pekan ke-27 Premier League, Sabtu (22/2). Berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea menang tipis 2-1.

Tottenham yang bertanding tanpa Harry Kane dan Son Heung-min yang mengalami cedera, cukup kesulitan menghadapi The Blues, sebutan Chelsea. Penguasaan bola Tottenham hanya 40 persean pada babak pertama. Gol Chelsea lahir pada menit ke-15. Pencetak gol pembuka Chelsea adalah Olivier Giroud. Gol tersebut hanya terjadi hingga pertandingan sampai turun minum.

Di babak kedua, Tottenham mulai melancarkan serangan sporadis. Namun, beberapa peluang gagal didapat tim tamu. Namun, Tottenham malah kebobolan di menit 48. Adalah Marcos Alonso menggandakan keunggulan Chelsea. Skor jadi 2-0.

Di pertengahan babak kedua, Chelsea bermain taktis. Mereka bermain terbuka. Sayangnya, belum ada gol lagi.

Keasyikan menyerang, lini belakang Chelsea kendur. Tottenham melakaukan banyak variasi serangan. Hasilnya, di menit 89, Chelsea kebobolan. Antonio Ruediger mencetak gol bunuh diri. Skor menjadi 2-1 dan bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Chelsea masih berada di posisi empat klasemen sementara dengan 44 poin. Sedangkan Tottenham ada di urutan kelima dengan 40 poin. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: