Hasil Serie A: Juventus Menang 2-1 atas SPAL, Ronaldo Cetak Penampilan ke-1.000

Hasil Serie A: Juventus Menang 2-1 atas SPAL, Ronaldo Cetak Penampilan ke-1.000

FERRARA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak satu gol ke gawang SPAL pada pertandingan pekan ke-25 Serie A, Minggu dini hari WIB (23/2). Bertanding di Estadio Paolo Mazza, Juventus yang tandang ke Kota Ferrara, berhasil menang tipis 2-1.

Ronaldo jadi sorotan pada laga tersebut. Sebab, dia mencatatkan penampilan ke-1000. Penampilan karir senior Roaldo adalah untuk klub dan negaranya secara total.

Yaki, dua kali penampilan bersama Sporting CP B , 31 penampilan tim senior bersama Sporting CP, 292 penampilan bersama Manchester United , 438 penampilan dengan Real Madrid, 73 penampilan bersama Juventus, dan 164 penampilan bersama Timnas Portugal.

Ke gawang SPAL, Ronaldo mencetak gol pada menit ke-39. Juventus menggandakan keunggulan di menit 60 lewat aksi Aaron Ramsey. Di menit 69, Andrea Petagna membuat SPAL memperkecil keunggulan jadi 1-2. Skor tersebut bertahan hingga akhir laga.

Juventus masih kokoh di posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan 60 poin. Sedangkan SPAL di urutan terbawah alias ke-20 dengan 15 poin. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: