Jas Hujan Laris Manis, Ini Model yang Paling Dicari

Jas Hujan Laris Manis, Ini Model yang Paling Dicari

CIREBON - Musim hujan membawah berkah tersendiri bagi pedagang jas hujan di Jl Pekiringan, Kota Cirebon. Sedikitnya 1.000 lebih jas hujan habis diburu pembeli setiap harinya.

Warga silih berganti berdatangan ke toko yang menjual jas hujan untuk memilih keperluan selama musim penghujan. Berbagai jenis jas hujan semua tersedia di salah satu toko jas hujan di kawasan Jl Pekiringan.

Mulai jas hujan jaket celana, jas hujan ponco, jas hujan renkot jubah dan jas hujan plastik jokowi. Model jenis jas hujan jaket celana dan jas hujan plastik jokowi lah yang menjadi favorit diburu pembeli.

Menurut Novi salah satu pedagang jas hujan di Jl Pekiringan no 133, kepada radarcirebon.com menuturkan, di musim penghujan ini penjualan jas hujan meningkat tajam mencapai 1.000 lebih terjual setiap harinya.

\"Untuk harga jas hujan dibandrol mulai harga 10 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah tergantung jenis dan bahan jas hujan. Disini juga disediakan garansi 3 hari untuk jas hujan yang dibeli. Selain itu, bagi pembeli yang membeli setengah lusin mendapat 1,5 persen,\" tuturnya.

Dikatakan Novi, yang membeli jas hujan tak hanya ketika musim hujan, saat musim kemarau pun ada yang membeli.

\"Pada hari biasa di musim kemarau, penjualan jas hujan bisa dipastikan tidak menentu,\" katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: