Rizky Febian: Tak Ada Pernikahan

Rizky Febian: Tak Ada Pernikahan

BELUM lama ini, tim kuasa hukum Sule, sempat mengatakan kliennya akan melangsungkan pernikahan pada April ini. Namun, sang anak, Rizky Febian, membantahnya tak ada pernikahan.

Komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976 itu dikabarkan akan mempersunting seorang pramugari cantik bernama Fany Kurniawaty.

Iky, begitu sapaan akrabnya, menegaskan, bahwa sang ayah saat ini tengah menikmati kebersamaan bersama anak-anaknya usai bercerai dari Lina Jubaedah.

\"Ayah sekarang lagi happy menjalani sama adik-adik kok. Kalau untuk sekarang ya, ayah mah enggak ada sama sekali (rencana menikah dengan pramugari),\" katanya ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Dia melanjutkan, sang ayah tengah berusaha menjadi seorang ayah yang baik dan selalu meluangkan waktu buat anak-anaknya. Sule kini menjadi orang tua tunggal dengan empat orang anak.

\"Ayah malah nanyanya, \'Sabtu Minggu Aa sama adik-adik mau ke mana. Ayah lebih meluangkan waktu dengan adik-adik, pengin menjadi ayah yang lebih baik,\" ungkapnya.

Pelantun \'Tak Ingin Pisah Lagi\' itu menegaskan, sang ayah tidak dekat dengan siapapun, termasuk yang dikabarkan tengah dengan seorang pramugari.

\"Ketika gue tanya ke ayah bilangnya mau fokus ke anak-anak. Lihat saja ayah sekarang enggak dekat dengan siapa-siapa,\" ucapnya.

Seperti diketahui, Sule pernah membina rumah tangga dengan Lina Jubaedah. Namun setelah 21 tahun membina rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai. Keduanya resmi cerai pada 2018, dengan menghasilkan empat orang anak, salah salah satunya kini menjadi penyanyi, yakni Rizky Febian. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: