Ada Apa Ya? Maia-Dhani Tampil Mesra

Ada Apa Ya? Maia-Dhani Tampil Mesra

PENAMPILAN Maia Estianty bersama Ahmad Dhani di hadapan publik di panggung Indonesian Idol, Senin (24/2) malam mengagetkan publik. Pasalnya sejak 12 tahun pasangan selebriti ini bercerai, tak pernah terlihat bersama, apalagi di layar kaca.

Tak hanya tampil bersama saja, mereka juga membuat kehebohan dengan saling memberikan sapaan hangat berupa cium pipi kanan dan kiri saat acara berlangsung.

Kehangatan, dan kemesraan yang ditunjukkan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menjadi perhatian penonton, dan juga Judika, yang menjadi salah satu juri dalam acara tersebut. Judika mengaku bahagia mendapatkan suguhan yang indah itu.

\"Momen itu sangat langka buat aku. Momen Bunda Maia sama Mas Dhani, karena aku kenal dua-duanya dan aku bukan menyesali apa yang terjadi. Tapi senang aja live di TV,\" ujar Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2).

Kebersamaan yang ditunjukkan mereka, menurut Judika, telah mengajarkan banyak hal. Ya, keduanya bisa dijadikan contoh bagi pasangan yang telah berpisah, yakni masih tetap hangat dan berteman walaupun telah belasan tahun berpisah.

\"Dua orang yang sudah tidak bersama lagi, tapi bisa memberikan kebersamaan. Bisa memberikan tontonan yang sangat mengajarkan banyak hal,\" kata dia.

\"Kalau berpisah bukan berarti harus bermusuhan. Mereka punya anak yang juga mereka besarkan bersama-sama,\" imbuh pelantun \'Cinta karena Cinta\' itu.

Judika menilai, baik Ahmad Dhani maupun Maia Estianty adalah diibaratkan seperti satu orang. Sebab keduanya meski tidak bersama lagi masih bertanggung jawab membesarkan ketiga anak-anaknya.

\"Jadi Bunda Maia dan Mas Dhani kan menurut gue kayak sebelas dua belas ya. Sama, cuma versi cowok dan cewek aja. Jadi gue ngelihat Mas Dhani itu ya ada di Bunda Maia, dan Bunda Maia juga ada di Mas Dhani,\" tutur Judika.

Kesempatan yang sama, Maia Estianty mengaku apa yang dilakukannya adalah demi kebahagiaan anak-anaknya yang telah lama merindukan mantan suami istri itu bisa tampil bersama di muka publik. \"Yang pasti itu adalah kebahagiaan anak-anak ya,\" ujar Maia.

Istri pengusaha Irwan Mussry itu mengungkapkan, hubungan dia dengan Ahmad Dhani sudah terjalin baik-baik saja. Semua itu dilakukan untuk sama-sama membesarkan anak-anaknya.

\"Aku dengan Mas Dhani kan orangnya kita baik, sama-sama untuk membesarkan anak-anak, baik untuk kepentingan anak-anak,\" katanya.

Sementara itu, postingan Al yang memamerkan fotonya bersama Dhani, Maia, dan Dul, membuat El Iri. El diketahui tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. \"Lho cuk ga diajak aku rekk,\" kata El dalam kolom komentar postingan Al dilihat. \"Semoga lain waktu ya,\" balas Al.

Pembicaraan kakak dan adik di akun Instagram anaknya itu, disukai Maia Estianty dengan memberikan komentar dengan dua lambang hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: