Ada Apa Ya? Maia-Dhani Tampil Mesra

Ada Apa Ya? Maia-Dhani Tampil Mesra

El juga mencurahkan isi hatinya saat beberapa waktu lalu sempat hadir menemani sang bunda menjadi juri di \'Indonesian Idol\'. \"24 Desember 2019 Gw:\"Kira2 mungkin gak mereka (Ayah dan Bunda) duduk disatu meja juri yang sama?!\" Dan....,\" tulis El di Instagram Story miliknya.

\"2 bulan kemudian beneran diwujudin dong sama @indonesianidolid,\" sambungnya.

Dhani memang pernah menjadi juri Indonesian Idol. Tetapi kini tidak lagi menjadi juri. Saat ini, yang menjadi dewan juri yakni Maia Estianty, Anang Hermansyah, Judika, BCL (digantikan oleh Rossa sementara), dan Ari Lasso.

\"Thanks for making this happened though. Massive respect to the team that made this dream (my dream) into realtity,\" ucap El Rumi.

Pada malam itu, Dhani bersama bandnya, Dewa 19 menjadi bintang tamu. Presiden Republik Cinta Management (RCM) itu juga mendapat kesempatan duduk di bangku juri.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai pada 23 September 2008. Kandasnya rumah tangga mereka diisukan disebabkan adanya perselingkuhan Dhani dengan Mulan Jameela. Hasil pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Ahmad Al Ghazali, Abdul Qodir Jaelani, dan Ahmad El Jallaludin Rumi. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: