Diduga Sakit, Iwan Ditemukan Tewas Membusuk

Diduga Sakit, Iwan Ditemukan Tewas Membusuk

CIREBON - Iwan Subagja (57) warga Graha Keandra Kalijaga, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon ditemukan tewas membusuk, Jumat (20/3).

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com, awalnya warga mencium bau busuk yang menyengat dari dalam sebuah bangunan bekas Posko FKAN (Forum keadilan Anak Negeri) samping kantor Dinas Pendidikan Kota Cirebon Jl Brigjend Darsono (by pass) Kota Cirebon.

Warga mengetuk pintu namun tidak ada respon. Warga pun makin curiga lalu membuka paksa pintu dan ternyata korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi sudah membusuk.

Warga kemudian melaporkannya ke polisi. Petugas dari Polres Cirebon Kota yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke kamar mayat RSD Gunung Jati.

\"Diduga korban meninggal lebih dari dua hari karena kondisinya sudah membusuk. Hasil olah TKP tidak ditemukan adanya luka akibat penganiayaan atau pembunuhan. Korban meninggal diduga sakit,\" kata Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatija dikonfirmasi radarcirebon.com, Sabtu (21/3). (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: