Daihatsu Dress-Up Challenge 2020, Ajang Adu Keren Modifikasi Mobil

Daihatsu Dress-Up Challenge 2020, Ajang Adu Keren Modifikasi Mobil

SURABAYA- Setelah sukses dengan Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) tahun lalu, kini Daihatsu bersama dengan Hot Import Night (HIN) kembali menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), yang merupakan pameran modifikasi mobil terbesar se-Indonesia. Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) menjadi ajang mengekspresikan diri melalui adu keren modifikasi mobil yang sudah 6 kali diadakan sejak 2014.

Tahun ini, DDC diselenggarakan di 7 kota besar, yang dimulai dari Surabaya pada 14-15 Maret 2020 tepatnya di Tunjungan Plaza, Surabaya. Tercatat sebanyak 63 unit mobil modifikasi menghiasi venue Tunjungan Plaza. Puluhan mobil itu adalah 18 unit Ayla, 19 unit Xenia, 8 unit Sigra, 9 unit Granmax dan Luxio, dan 4 unit Terios yang mengikuti kategori Line Up mobil Daihatsu. Tidak lupa kategori Free For All (FFA) yang diikuti oleh 1 unit Hijet, 1 unit Taruna, serta 2 unit Taft dan Feroza.

Keseruan DDC tidak hanya terlihat dari antusiasme peserta kontes, tapi juga dari aspek yang menjadi tantangan bagi kontestan yang menjadi dasar penilaian. Didukung para juri kompeten berpengalaman, Daihatsu memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek, yakni aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation. Pada akhirnya kategori pemenang dibagi menjadi tiga pada setiap produk line-up Daihatsu. Hadiah dengan total ratusan juta pun menunggu para peserta yang akan menjadi finalis DDC 2020 tahun ini.

Selain Surabaya, Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) 2020 juga siap sambangi Lampung (18-19 Juli), Yogyakarta (5-6 Sep), Bandung (19-20 Sep), Makassar (26-27 Sep), Balikpapan (3-4 Okt), dan final di Jakarta (28-29 Nov). Dari 7 kota, total kapasitas mencapai 600 peserta.

“Generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes Daihatsu Dress-Up Challenge 2020. Semoga dengan acara ini, Daihatsu bisa lebih dekat dengan generasi milenial,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: