Update Kabupaten Cirebon: 23 PDP, 103 ODP Virus Corona

Update Kabupaten Cirebon: 23 PDP, 103 ODP Virus Corona

CIREBON - Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP) di Kabupaten Cirebon terus bertambah. Saat ini berdasarkan data dari Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, jumlah total PDP di Kabupaten Cirebon saat ini berjumlah 23 orang.

Dari 23 orang yang masuk daftar PDP, 3 di antaranya selesai dalam perawatan. Saat ini ada 20 orang yang masih dalam perawatan.

Sementara itu, jumlah ODP di Kabupaten Cirebon saat ini total berjumlah 103 orang. Sebanyak 70 di antaranya selesai pemantauan. Kemudian 33 di antaranya masih dalam pemantauan.

Baca juga: PDP Masih Terbanyak di Kabupaten Cirebon, Tersebar di Jalur Pantura

\"Ada penambahan jumlah PDP dan ODP. Untuk PDP sendiri jumlah totalnya 23 dan ODP 103,\" ujar Jubir Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Iwan Ridwan Hardiawan.

Untuk PDP saat ini, menurut Iwan, masih menjalani isolasi di RSUD Arjawinangun 2 orang, RSUD Waled 11 orang, RSUD Gunung Jati 3 orang, RS Mitra Plumbon 3 orang dan RS Pelabuhan 1 orang.

\"Untuk PDP paling banyak di RSUD Waled,\" imbuhnya.

Sebelumnya, jumlah PDP sebanyak 22 orang. Sementara jumlah ODP sebanyak 100 orang. Adapun yang positif masih satu orang. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: