HERO Center Gratis Semprot Disinfektan

HERO Center Gratis Semprot Disinfektan

CIREBON - Gerakan sosial mencegah penyebaran Covid-19 terus bermunculan. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Ir HE Herman Khaeron MSi mengambil langkah antisipatif. Yakni dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Menurut Hero demikian sapaan akrabnya, upaya ini adalah ikhtiar dalam mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, imbauan dari pemerintah juga harus diperhatikan, terkait protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19.

\"Upaya dengan social dan physical distancing harus dipatuhi. Namun kami tidak diam untuk berkontribusi. Hari ini kami serentak di Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu untuk melakukan penyemprotan disinfektan,” ujar Hero, kepada Radar Cirebon, Jumat (27/3).

Politisi partai berlambang mercy ini juga fokus di wilayah sekitar PDP dan ODP. Tindakan ini agar memberikan rasa ketenangan kepada warga sekitar. \"Bila ada warga yang ingin wilayahnya disemprot disinfektan secara gratis, dapat menghibungi Rumah Aspirasi Hero Center terdekat,\" imbuhnya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon M Handarujati Kalamullah SSos menambahkan, langkah Hero ini patut diapresiasi. Sebagai antisipasi merebaknya Covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Cirebon.

\"Kami punya tanggung jawab moril kepada masyarakat, merebaknya virus Corona ini kami juga harus ambil sikap untuk ikut memerangi penyebaran virus Corona ini dengan memberikan rasa aman,\" ungkap pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon ini. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: