15 Jadwal Perjalanan KA Argo Cheribon Dibatalkan

15 Jadwal Perjalanan KA Argo Cheribon Dibatalkan

Luqman mengimbau agar masyarakat dalam melakukan pembatalan tiket KA dapat melakukan secara online menggunakan aplikasi KAI Access yang ada pada smartphone.

“Guna mempermudah pembatalan tiket KA, kami sarankan masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas yang ada pada aplikasi KAI Access. Karena lebih mudah dan tidak perlu datang ke loket stasiun. Beli tiket dimanapun, misalkan pembelian melalui stasiun atau channel penjualan resmi lainnya, calon penumpang tetap bisa melakukan pembatalan di aplikasi KAI Access,” pesannya.

Luqman mengingatkan, yang terpenting dalam aplikasi KAI Access, nomor identitas yang didaftarkan pada akun aplikasi KAI Access harus sesuai dengan nomor identitas pemesan tiket dan penumpang harus memilki aplikasi KAI Access dengan versi paling update yang bisa di cek pada playstore untuk pengguna android ataupun appstore untuk pengguna iOS.

\"Selain itu, proses pembatalan juga dapat dilakukan di loket stasiun pembatalan yang ada di wilayah Daop 3 Cirebon, yaitu Stasiun Stasiun Cirebon, Cirebon Prujakan, Jatibarang, dan di Stasiun Brebes,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: