Perbaiki Atap Rumah, Warga Greged Tewas Kesetrum Listik

Perbaiki Atap Rumah, Warga Greged Tewas Kesetrum Listik

CIREBON - Nasib tragis dialami Junaedi (36). Pria asal Dusun Buyut, Blok Kedung Maung, RT/RW 05, Desa Gumulung Tonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, tewas kesetrum listrik saat memperbaiki atap rumah.

Data yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, peristiwa ini terjadi Selas (7/4). Awalnya sekitar pukul 10.00 WIB, korban bersama saksi Subandi (38), dan saksi Mahmud (42) sedang memperbaiki atap rumah milik Yayat di Blok Cimaranti, RT 03 RW 08, Desa Gumulung Tonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon.

Pada saat itu korban berada di atap rumah sedangkan kedua berada di bawah. Ketika korban hendak berdiri tidak menyadari di atasnya ada kabel utama PLN (kabel telanjang tanpa pembungkus).

Dahi korban menyetuh kabel tersebut hingga terpental jatuh di atap rumah dan tidak sadarkan diri. Melihat peristiwa tersebut, kedua saksi menolong korban dengan menurunkannya dari atap.

Selanjutnya korban pun langsung dievakuasi ke RS UMC Mertapada, Kabupaten Cirebon.

Setelah dilakuka pemeriksaan oleh tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

\"Benar telah terjadi peristiwa orang meninggal dunia diduga akibat kesetrum,\' ujar Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu M Soleh singkat. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: