DPD NasDem Bagi-bagi Ribuan Masker

DPD NasDem Bagi-bagi Ribuan Masker

CIREBON- DPD Partai Nasdem Kota Cirebon membagikan ribuan masker secara gratis kepada masyarakat, Selasa (7/4). Upaya yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem memerangi pandemi Covid-19.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Cirebon, Harry Saputra Gani mengatakan, aksi bagi-bagi masker sebagai wujud kepedulian partai dalam mendukung upaya pemerintah menghentikan penyebaran virus corona. “Penanganan wabah virus ini menjadi tanggungjawab semua lapisan masyarakat,” ujar Harry, kepada Radar Cirebon.

Pembagian masker berasal dari alokasi gaji anggota DPRD Fraksi Partai NasDem dan Wakil Walikota khusus dalam rangka penanganan Covid-19. Harry menambahkan, rencananya DPD Partai NasDem Kota Cirebon akan membagikan masker ini secara bertahap di sejumlah tempat. “Masker kain untuk warga, nanti kita bagikan juga masker medis yang saat ini sedang dalam pemesanan untuk tenaga kesehatan di puskesmas,” tuturnya.

Harry mengimbau kepada siapapun yang memiliki kemampuan lebih untuk dapat saling membantu sesama. Selain masker, DPD Partai NasDem Kota Cirebon juga membagikan nasi gratis kepada sejumlah warga.

Seperti yang diketahui, efek dari pandemi ini, sebagian warga terdampak dari segi penghasilan sehari-hari. Seperti supir angkot, tukang becak, ojek online dan lainnya. Aksi bagi masker dan makanan ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-54 Ketua DPD Partai NasDem Kota Cirebon Dra Hj Eti Herawati. “Alhamdulillaah ulang tahun kali ini di isi dengan kegiatan berbagi. Untuk bersama-sama saling mendoakan yang terbaik, dan semoga wabah ini segera berakhir,” pungkasnya. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: