Partai Hanura Agendakan Live Streaming Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa

Partai Hanura Agendakan Live Streaming Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa

JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Hanura mengagendakan Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa, Selasa (21/4) mendatang. Doa bersama menyikapi pandemi Covid-19 yang menimpa Indonesia dan banyak negara lainnya, itu dilaksanakan pukul 19.30 WIB.

Ketua Panitia Pengarah yang juga Wakil Ketua Umum Bid. Agama & Sosial Masyarakat DPP Partai Hanura Arwani Syaerozi menyebutkan, peserta doa bersama terdiri dari pengurus DPP, DPD, DPC, PAC, seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura di Tanah Air. Diharapkan menjadi ikhtiar batin untuk keselamatan Bangsa Indonesia dari wabah Corona (Covid-19).

“Melibatkan banyak orang dari rumah masing-masing, menggunakan teknologi komunikasi online, sehingga tidak ada pengumpulan orang secara fisik,” terang Arwani.

Dalam kegiatan keagamaan berskala nasional ini, kata Arwani, Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dijadwalkan menyampaikan sambutan dan maklumat untuk seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura di Tanah Air.

“Ada enam tokoh pemuka agama yang akan memimpin doa, perwakilan tokoh agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu. Seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura lintas agama akan khusyuk mengamini lantunan doa,” kata Arwani yang juga Ketua Pengarah Satgas Covid-19 DPP Hanura itu dalam keterangan persnya.

Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa ini akan ditayangkan live streaming di Youtube, Zoom, Facebook dan media-media sosial DPP Partai Hanura. Kegiatan ini rencananya ditutup oleh Gede Pasek Suardika, Sekjend DPP Partai Hanura. (hsn/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: