Aksi Sosial PLN Peduli – YBM PLN

Aksi Sosial PLN Peduli – YBM PLN

CIREBON- PLN terus melakukan aksi nyata dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Seperti diketahui, sebelumnya dengan mengadakan Listrik Gratis bagi pelanggan bersubsidi daya 450 VA dan pembayaran 50% bagi pelanggan bersubsisi daya 900 VA.

Ketua Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Cirebon, Rusyanto menuturkan, PLN juga mengadakan program-program peduli duafa dengan pembagian sembako. “Dalam Sinergi PLN Peduli dan YBM PLN dengan program Bersama Menangkal Covid-19, kami membagikan sembako sebanyak 240 paket ke masyarakat duafa di wilayah kerja PLN UP3 Cirebon.

Juga ada program Aksi Solidaritas Ketahanan Pangan Dampak Covid-19, sebanyak 300 paket untuk masyarakat miskin di ring 1 kantor-kantor PLN,” paparnya, kemarin. PLN terpanggil untuk ikut meringankan beban hidup masyarakat dengan memberikan Listrik Gratis kepada pelanggan subsidi selama 3 bulan serta ikut terlibat dalam rangkaian aksi solidaritas ketahanan pangan kepada masyarakat sekitar.

“Semoga apa yang kami salurkan kepada masyarakat bisa meringankan beban ekonomi masyarakat. Harapan kami dengan adanya kegiatan PLN Peduli dan YBM PLN, kami bisa meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat yang sangat membutuhkan,” kata Rusyanto. (via)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: