HUT Ke-61, LPK Eka Jaya Berrindo Terus Berinovasi

HUT Ke-61, LPK Eka Jaya Berrindo Terus Berinovasi

CIREBON- Usia 61 tahun bagi sebuah lembaga pendidikan dan keterampilan (LPK) adalah sebuah pencapaian tersendiri. LPK Ekajaya Berrindo salah satu yang berhasil melalui perjalanan sepanjang itu.

Dalam perjalanannya, LPK Ekajaya Berrindo mampu eksis mencetak siswa yang terampil dalam mengemudi mobil.

Di usia 61 tahun, Ekajaya Berrindo memperingatinya dengan memotong tumpeng. Namun ada yang berbeda dari peringatan ulang tahun tersebut. Secara resmi pengelolaan LPK ternama di Cirebon ini telah melalui alih generasi. Dari generasi kedua ke generasi ketiga.

Generasi kedua selama ini dipegang manajerialnya oleh Berry Herlambang diserahkan ke generasi ketiga yakni  M Wildan Kesuma Perdana (26) sebagai Direktur Utama LPK Ekajaya Berrindo. Sedangkan Berry Herlambang  beralih posisi sebagai Komisaris Utama.

Berry Herlambang selaku komisaris utama Ekajaya Berrindo menjelaskan, tepat 10 Juni 2020 Ekajaya Berrindo menginjak usia 61. “Terima kasih kepercayaan masyarakat selama ini kepada Ekajaya Berrindo. Begitu juga mulai hari ini alih generasi ketiga,” kata Berry.

Disampaikan dia, di tangan generasi ketiga ini akan ada tantangan ke depan. Khususnya menanamkan karakter mengemudi, karena penanaman karakter itu menjadi utama yang ditanamkan ke siswa.

Termasuk dituntut melakukan inovasi pengembangan LPK secara online tentang keselamatan berlalu lintas. Mitra LPK Ekajaya Berrindo, Eddy suzendi mengucapkan sukses kepada ekajaya berindo yang sudah mencapai usia 61 tahun.

Menurut Eddy, LPK Ekajaya Berrindo salah satu lembaga terakreditasi pengemudi yang bertanggung jawab dan profesional.

Sementara itu, Dirut Ekajaya Berrindo, M Wildan Kesuma Perdana mengakui, alih generasi adalah sebuah tantangan. Oleh karenanya, inovasi menjadi faktor penting seiring perkembangan teknologi saat ini. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: