Oknum Fotografer di Bojonegoro Koleksi Banyak Foto Bugil dan Dijual ke Majalah Dewasa

Oknum Fotografer di Bojonegoro Koleksi Banyak Foto Bugil dan Dijual ke Majalah Dewasa

BOJONEGORO - MH (36), seorang oknum fotografer di Bojonegoro ditangkap polisi karena mengoleksi banyak foto bugil. Warga Kecamatan, Kabupaten Bojonegoro, itu lantas menjualnya ke majalah dewasa.

Foto yang dijual tersangka seharga Rp 100 ribu per satuannya. Sementara, tersangka biasanya membayar model yang difoto dengan seharga Rp 250 ribu-Rp 500 ribu.

Dugaan sementara sekitar 25 model yang menjadi objek foto tersangka. Usia para model ada yang di bawah umur hingga dewasa. Bahkan sebagian di antaranya disetubuhi tersangka.

“Dugaan awal ada 25 orang model dan yang sudah diidentifikasi 18 orang model. Sedangkan yang sudah kami periksa ada delapan model. Jadi tidak semua disetubuhi, yang sudah disetubuhi ada tiga orang,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan saat jumpa pers, Jumat (12/6), dikutip dari beritajatim.com.

Model-model yang sudah difoto tersangka bukan hanya berasal dari Kabupaten Bojonegoro. Tetapi ada juga model yang berasal dari Surabaya dan Tuban.

“Foto saya tawarkan ke majalah-majalah dewasa, per lembar Rp 100 ribu,” ujar tersangka yang juga seorang guru honorer ekstrakulikuler musik di salah satu SMP Negeri itu.

Sesuai hasil pengembangan yang dilakukan petugas, penangkapan terhadap tersangka ini karena salah satu orang tua model yang sudah disetubuhi tidak terima dan melaporkan ke kepolisian. Korban NA (15) pelajar asal Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro disetubuhi di salah satu hotel di Kecamatan Kalitidu usai melakukan sesi pemotretan dengan modus ancaman.

Sesi foto dilakukan dengan menggunakan busana normal, seksi dan terakhir telanjang. Tersangka mengancam korban dengan surat perjanjian, apabila tidak mau difoto telanjang maka akan dijadikan pacar, disetubuhi atau membayar uang senilai Rp 60 juta. (lus/but/hsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: