4 Drama Korea yang Tayang Juli

4 Drama Korea yang Tayang Juli

MEN ARE MEN DRAMA

Menceritakan tentang Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang bekerja sebagai kepala tim perencanaan di perusahaan webtoon. Ia telah memantapkan hati untuk hidup menjomblo, tetapi tiba-tiba ia mendapat pengakuan cinta dari dua orang pria.

Pria pertama adalah Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min), pimpinan di sebuah perusahaan farmasi. Ia merupakan tipe orang yang dingin tetapi memiliki kemampuan bisnis luar biasa. Pria kedua adalah Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon), penulis webtoon yang pandai bergaul.

Ia dan Seo Hyun Joo tumbuh layakanya saudara kandung, tetapi ia sudah lama menyukai Hyun Joo secara diam-diam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 6 Juli 2020 di KBS2. Men Are Men akan mengisi slot penayangan drama Senin dan Selasa.

WAS IT LOVE

Drama romantis ini menceritakan tentang No Ae Jung (Song Ji Hyo), ibu tunggal yang bekerja sebagai produser di perusahaan film. Ia tidak memiliki kekasih selama 14 tahun, tetapi tiba-tiba 4 orang pria muncul di hadapannya.

Keempat pria itu adalah Oh Dae Oh (Son Ho Jun), penulis novel bestseller misterius dan Ryu Jin (Song Jong Ho) seorang aktor populer; Koo Pa Do (Kim Min Jung), seorang mantan gangster yang kini bekerja sebagai CEO perusahaan perencanaan finansial; hingga Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung), seorang guru olahraga.

Drama ini dijadwalkan tayang pada 8 Juli 2020 dan akan mengisi slot penayangan drama Rabu dan Kamis di JTBC. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: