Silaturahmi Tiga Pilar Kecamatan Patrol

Silaturahmi Tiga Pilar Kecamatan Patrol

PATROL - Camat Patrol Teguh Budiarso S Sos, Kapolsek Patrol Kompol Rukman, dan Danramil Anjatan, Kapten CZI Samsudin, beserta jajaran menggelar acara silaturahmi, bertempat di Mapolsek Patrol, Rabu (1/7) malam.

Kegiatan tersebut, selain meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas tiga pilar, antara Pemerintah, TNI dan Polri, juga memperingati HUT ke 74 Polri.

Pada kesempatan itu, Camat Patrol dan Danramil menyampaikan ucapan selamat HUT Polri kepada Kapolsek Patrol, Kompol Rukman. Dalam acara tersebut juga diisi dengan pemotongan kue oleh Kapolsek, disaksikan Camat serta Danramil dan jajarannya.

Camat Patrol Teguh Budiarso mengatakan, acara silaturami tersebut, juga untuk memberikan dukungan terhadap Polri. Dikatakannya, Pemerintah, TNI dan Polri merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam menjalankan tugas negara. Dengan sinergitas ketiga pilar tersebut, pelaksanaan tugas negara akan menjadi lebih baik.

Senada disampaikan Danramil Anjatan, Kapten CZI Samsudin. Ia mengatakan, sinergitas tiga pilar harus lebih ditingkatkan. TNI juga mendukung tugas Polri dalam menjaga kamtibmas.

\"Kami TNI mengucapkan selamat HUT ke 74 Polri. Sinergitas tiga pilar, tentunya terus lebih ditingkatkan lagi,\" kata Samsudin.

Sementara Kapolsek Patrol Kompol Rukman, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari mitra kerjanya itu. Dikatakannya, Polri akan terus meningkatkan profesionalisme. Pihaknya berharap adanya dukungan, baik dari Pemerintah, TNI serta masyarakat. (kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: