Polsek Depok Bantu Pembangunan Musala Assalam

Polsek Depok Bantu Pembangunan Musala Assalam

CIREBON - Kapolsek Depok AKP Sakur memberikan bantuan material untuk pembangunan Musala Assalam di Griya Rorocantik, Desa Lurah, Blok Kenir, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah.

Bantuan material tersebut diserahkan langsung ke Sekertaris Dewan Kemakmuran Musala (DKM) Arisyanto disaksikan Ketua DKM Assalam, Oded.

\"Bantuan material ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Untuk meneruskan pembangunan musala yang ada di perumahan Rorocantik ini kami bantu berupa kusen jendela dan pintu, sesuai dengan yang dibutuhkan,\" kata Kapolsek Depok, AKP Sakur.

Sakur berharap, bantuan material tersebut pembangunan musala bisa segera rampung.

\"Semoga dengan terbangunnya musala ini dapat dimanfaatkan oleh lingkungan yang ada, khususnya bagi anak-anak remaja maupun dewasa, supaya lebih meningkatkan lagi untuk kegiatan keagamaan,\" harapnya.

Sementara itu, Sekertaris Dewan Kemakmuran Musala (DKM)
Arisyanto menyambut baik pemberian bantuan material tersebut.

\"Alhamdulillah, dengan bantuan dari bapak Kapolsek Depok ini semoga pembangunan Musala Assalam yang sempat mangkrak selama 6 tahun dapat cepat selesai dan bisa dinikmati warga Rorocantik juga masyarakat sekitarnya,\" katanya diamini Ketua DKM Assalam, Oded. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: