Indocement Bantu Pembangunan Lembaga Pendidikan dan Kantor MWC NU Ciwaringin

Indocement Bantu Pembangunan Lembaga Pendidikan dan Kantor MWC NU Ciwaringin

CIREBON - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk telah berusia 45 tahun tepat pada pada 4 Agustus 2020 lalu.

Merayakan HUT ke-45, Indocement menyerahkan bantuan semen sebanyak 40 ton untuk pembangunan Lembaga Pendidikan di Desa Gintung Ranjeng dan kantor Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (WMC NU) Kecamatan Ciwaringin.

Selain semen, PT Indosemen juga
Menyerahkan bantuan berupa tanah urukan sebanyak 700 M3 ke Perguruan Pendidikan Islam Pesantren Al-Muntadhor di Desa Babakan, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Direktur Indocement Oey Marcos disaksikan Bupati Cirebon, Imron. Oy berharap, bantuan semen untuk pembangunan kantor lembaga pendidikan NU bisa bermanfaat untuk semua dan pembangunannya cepat selesai serta berjalan lancar.

\"Bukan hanya bantuan semen saja, kami juga menyerahkan bantuan urukan untuk Pesantren Al-Muntadhor di Babakan Ciwaringin,\" ujar Oey Marcos, Selasa (18/8).

Sementara itu, Bupati Cirebon Imron berharap, pembangunan cepat direalisasikan. Sehingga MWC NU Ciwaringin dapat segera berperan dalam pembinaan keumatan.

\"Indonesia bisa kuat di dalamnya ada peran dan kiprah NU. Karena NU dalam sejarah, baik itu sebelum kemerdekaan dan setelah kemerdekaan selalu berkiprah,\" katanya.

Masih di tempat yang sama, Otto Ahadijat selaku Assistant to General Manager menuturkan, bantuan semen serta tanah urukan adalah wujud kepedulian Indocement sesuai dengan SDG\'s No. 4.

\"Pendidikan yang berkualitas, menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata, serta meningkatkan kesempatan belajar sepanjang hayat untuk semua,\" tuturnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: