RW 04 Blok Sabrang Kalikoa Gelar Jalan Sehat

RW 04 Blok Sabrang Kalikoa Gelar Jalan Sehat

CIREBON–Sejumlah kegiatan digelar untuk meramaikan HUT ke-75 RI. Selain untuk mengenang perjuangan para pendahulu, aneka kegiatan yang sengaja digelar tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat perjuangan dan menanamkan nilai-nilai sportivitas.

Seperti yang dilakukan RW 04 Desa Kalikoa Blok Sabrang Kecamatan Kedawung, di mana ratusan warga berkumpul mengikuti rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.

Ketua RW 04, Elon Sukarno kepada Radar mengatakan, kegiatan yang digelar di wilayahnya tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan menguatkan kekompakan antarwarga. Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 1.500 warga.

“Tahun ini kita gelar jalan sehat untuk memperingati HUT RI, tujuannya agar warga kompak. Kita juga siapkan beberapa hadiah,” terangnya.

Ditambahkan Elon, kegiatan perlombaan dan jalan santai tersebut dilakukan setiap tahun secara rutin secara swadaya. Namun tahun ini agak berbeda karena tidak banyak kegiatan yang dilaksanakan karena pandemi Covid-19.

“Kita tetap terapkan protokol kesehatan, penggunaan masker dan jaga jarak. Tahun ini ragam kegiatannya terbatas karena pandemi Covid-19,” imbuhnya. (dri/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=M9zk9njD5jw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: