Pengurus DPD Nasdem Kabupaten Cirebon Periode 2019-2024 Resmi Dilantik, Siap Rebut Kursi Pimpinan DPRD

Pengurus DPD Nasdem Kabupaten Cirebon Periode 2019-2024 Resmi Dilantik, Siap Rebut Kursi Pimpinan DPRD

CIREBON - Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon Periode 2020-2024 resmi dilantik. Pelantikan dipimpin langsung Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustofa, pada salah satu hotel di Jln Tuparev, kemarin (7/9). 

Semangatnya adalah merebut kursi pimpinan DPRD di Pemilu 2024 mendatang. Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon, Asep Zaenudin Budiman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menghadiri pelantikan. Meski dalam masa pandemi Covid-19, tamu undangan menaati protokol kesehatan. Dalam kesempatan itu juga, Asep mengajak semua kader Partai Nasdem untuk bersama–sama membesarkan partai. Sebab, target merebut pimpinan DPRD itu, butuh perjuangan.

“Kerja-kerja politik kita ke depan akan lebih berat dengan target yang sudah ditentukan. Tapi, kita harus optimistis merebut mimpi itu. Karena, selama dua kali mengikuti pemilu, jumlah kursi partai Nasdem terus naik, dari 4 ke 7,\" jelas Asep saat memberikan sambutan.

Selain itu, kata Asep, yakni satu kursi di DPR RI Dapil Jabar VIII, dan satu kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat di Dapil Jabar XII. Lebih lanjut Asep menyampaikan, sebagai kader partai Nasdem, pihaknya akan banyak melakukan komunikasi dengan partai lain demi membangun Kabupaten Cirebon yang lebih baik.

\"Perbedaan politik adalah hal yang biasa. Yang terpenting adalah tujuan membangun Kabupaten Cirebon lebih baik lagi,\" katanya.

Asep mengajak seluruh tamu undangan untuk sama-sama mengingatkan dan mengedukasi masyarakat tentang bahaya Covid-19. \"Semoga kondisi seperti ini segera cepat berlalu,\" imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa menegaskan, untuk bisa mempertahankan perolehan kursi di parlemen, tentu dengan kerja keras, semangat, kebersamaan, keikhlasan dan kemauan untuk berkorban. Itu menjadi penting dengan membangun struktur partai yang kuat. Sebab, tanpa struktur partai yang kuat, apa yang diinginkan sulit tercapai.

\"Di 2024 harus lebih baik dari 2019. Kita bisa menempatkan kader terbaik kita di unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Cirebon. Kemenangan Partai Nasdem selalu kita dedikasikan untuk kemaslahatan daerah,\" paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Cirebon, H Imron mengajak semua politisi di daerahnya untuk membangun Kabupaten Cirebon secara bersama-sama. Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus DPD Nasdem yang baru saja dilantik.

\"Selamat kepada Kang Asep beserta jajarannya yang baru saja dilantik. Mudah-mudahan Nasdem bisa berkibar lagi di Kabupaten Cirebon untuk menyejahterakan masyarakat. Saya kaget, partai yang baru dua kali mengikuti pemilu tapi sudah memiliki 7 kursi di Kabupaten Cirebon,\" pungkasnya. (sam/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=j40b-bpRCSw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: