Cara Kita Dan Radar Cirebon Salurkan Masker

Cara Kita Dan Radar Cirebon Salurkan Masker

CIREBON - Cara Kita dan Radar Cirebon kembali menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker ke RS Pertamina Cirebon. Bantuan tersebut diserahkan sebagai wujud partisipasi dan dukungan masyarakat kepada tenaga medis dalam perang melawan Covid-19.

Direktur RS Pertamina Cirebon, dr Farah Alkatiri MM menerima langsung bantuan tersebut. Dia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian masyarakat terhadap para tenaga medis. Menurutnya, bantuan sekecil apapun dalam penanganan Covid-19, akan sangat berarti. Terlebih, saat ini terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi positif yang cukup masif di Kabupaten Cirebon.

\"Tentu ini sangat berarti sekali. Ini penting karena dalam kondisi seperti ini, partisipasi masyarakat sangat diperlukan. Tidak hanya dalam hal bantuan peralatan untuk tenaga medis atau sesama. Membantu tenaga medis bisa dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,\" ujarnya.

Sementara itu, Direktur Radar Cirebon Group, Syahbana menuturkan, Radar Cirebon dan Cara Kita bekerjasama untuk membantu para tenaga medis dengan pengadaan masker.

\"Kita sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan seperti ini. Ke depan, masih akan terus kita lakukan. Ini wujud apresiasi kita kepada para tenaga medis,\" ungkapnya. (dri)

https://www.youtube.com/watch?v=-SKopxrxmZU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: