Kesehatan Habib Rizieq, Pengacara: Kondisi Lemah, Mohon Doanya

Senin 11-01-2021,14:11 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Kondisi terkini kesehatan Habib Rizieq Shihab kembali diungkap oleh pengacaranya, Aziz Yanuar. Sebelumnya, Rizieq dinyatakan sakit dalam tahanan Polda Metro Jaya.

Aziz Yanuar mengatakan, sejauh ini kondisi kliennya belum juga membaik. Menurut Aziz, kondisi Habib lemah lantaran terkena diare dan mengeluh sakit di bagian lambung.

\"Beliau kondisi lemah karena diare dan sakit keluhan hebat di lambung. Mohon doanya,\" ungkap Aziz dilansir JPNN.com, Senin (11/1/2021).

Baca juga: Futsal Kota Cirebon Kalah Telak, Pelatih: Kami Belajar Banyak

Namun demikian, Aziz mengungkapkan rasa syukurnya atas pelayanan optimal Polda Metro Jaya terhadap Habib Rizieq. \"Namun dari dokkes Polda alhamdulillah pelayanannya baik dan selalu standby serta gesit,\" katanya.

Di samping itu, Aziz meminta pihak Polda Metro Jaya untuk merekomendasikan agar Habib Rizieq dirawat di rumah sakit, minimal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.

\"Semoga pihak dokkes merekomendasikan untuk ke rumah sakit yang memang sudah tahu track record kondisi beliau atau minimal RSCM,\" ujarnya.

2

Baca juga: Warisan Berujung Petaka, SW Tewas di Tangan Kakak Ipar

Harapan itu sepenuhnya diserahkan ke pihak Polda Metro Jaya.

Sebab, lanjut Aziz, merekalah yang bertanggung jawab atas segala keputusan yang diambil.

\"Kami serahkan seluruhnya ke pihak kepolisian karena mereka yang bertanggungjawab sehingga kami hormati segala diskresinya atas nama kemanusiaan,\" tutupnya. (cr3/jpnn)

Baca juga: Unggah Foto Editan Sriwijaya Air Jatuh, Ngabalin: Maafkan Saya..

Tags :
Kategori :

Terkait