Diduga Depresi Diselingkuhi Istri, Tenggak Miras Dicampur Penambah Stamina, Tewas dengan Wajah Gosong

Senin 08-02-2021,12:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Tragis nasib ID (35). Meregang nyawa diduga karena kelebihan minuman keras (miras). Pria asal Kecamatan Kaliwedi itu disebut-sebut depresi akibat perselisihan dengan istrinya.

Kabar menyebar, ID telah diselingkuhi sang istri. Sebagai pelampiasan, ia meminum miras jenis ciu yang dioplos dengan minuman penambah stamina.

Tubuh ID yang terbujur kaku ditemukan di kontrakannya di kompleks Perumahan BTN Ujungsemi, RT 39 RW 12, Kecamatan Kaliwedi, Minggu dini hari (7/2) sekitar pukul 01.30 WIB.

“Beberapa minggu sebelum ditemukan, ID ini sempat cekcok dengan istrinya. Juga terlibat perkelahian dengan pria yang diduga menjadi selingkuhan istrinya. ID frustrasi diselingkuhi istrinya. Jadi dia melampiaskannya dengan meminum minuman oplosan jenis ciu,” tutur M Fauzan, aparat Desa Ujungsemi.

Dikatakan Fauzan, sejak pertengkaran itu, ID tak terlihat lagi bersama istrinya. Sang istri kembali ke rumah orang tuanya di Kecamatan Plumbon bersama dengan anaknya.

“Ia (ID, red) punya anak perempuan usia 4 tahun. Tapi dua hari sebelum kejadian anaknya sudah diserahkan ke istrinya,” papar Fauzan.

Rupanya setelah tinggal sendirian di kontrakan, diduga depresi dan melampiaskannya dengan menenggak miras. ID diketahui meninggal ketika temannya berkunjung ke rumah kontrakan itu. Langsung heboh.

2

Pihak keluarga langsung dikabari. Laporan juga ditembuskan ke aparat kepolisian setempat.

“Awal ditemukan mulutnya masih mengeluarkan busa. Diketahui pertama oleh temannya. Tapi saya lupa namanya,” ujar Fauzan.

Di tempat yang berbeda, aparat Desa Kaliwedi Kidul, Muslihin, membenarkan bahwa ID adalah warganya asal RT 08 RW 04 desa Kaliwedi Kidul, Kecamatan Kaliwedi. Muslihin tidak sependapat dengan adanya kabar yang menyebut ID meninggal karena overdosis minuman oplosan.

Masa kena ciu kok wajahnya sampai gosong begitu. Menurut saya sepertinya dia keracunan,” kata Muslihin.

Sementara Kapolsek Kaliwedi AKP Ahmad Nasori membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 01.30 dini hari.

Anggota piket pun langsung ke lokasi untuk mengecek. Ternyata benar. Di samping tubuh ID, polisi menemukan miras yang dicampur minuman penambah stamina.

\"Ditemukan sudah meninggal dunia. Di sebelah mayat ada minuman keras (miras) jenis ciu dan minuman penambah stamina. Tidak ada kekerasan pada tubuh korban. Sehingga kita menduga korban meninggal karena mengonsumsi miras dan penambah stamina,” jelasnya.

Dugaan itu juga dikuatkan dengan keterangan keluarga korban. Keluarga dan tetangganya menyebutkan kalau korban suka mabuk.

Tags :
Kategori :

Terkait