Terungkap, Ini Pelaku Pelempar Bom Molotov Jl Cipto

Rabu 17-03-2021,18:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Pelaku pelempar bom molotov di Jl dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon akhirnya terungkap. Rupanya itu bagian dari tawuran di Jalan Tentara Pelajar, baru-baru ini.

Kasat Reskrim Iptu I Putu S mengungkapkan, kejadian bom molotov itu masih berkaitan dengan tawuran di Jl Tentara Pelajar pada Sabtu dini hari (13/3/2021).

\"Ini rentetan dari pelemparan bom sebelumnya di Jl Cipto. Kelompok ini yang melempar,\" kata Kasat Reskrim, kepada Radar Cirebon dalam ekspos di Polres Cirebon Kota, Rabu (17/3/2021).

Diungkapkan dia, berdasarkan keterangan pelaku, kejadian seperti ini sudah sering. Pelaku juga kerap melakukan hal tersebut beberapa kali dan baru pecah tawurannya sekarang ini.

\"Baru pecah sekarang ini dan fatal. Ada korban jiwa, satu orang meninggal dunia,\" tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, dua kelompok pemuda tawuran di Jl Tentara Pelajar, Kota Cirebon. Dari bentrok di jalan tersebut, satu orang diantaranya meninggal dunia.

Dalam ekspos di Polres Cirebon Kota, terungkap bahwa tawuran ini diawali kedua kelompok janjian di media sosial Instagram. Setelah itu disepakati untuk bertempur di Jl Tentara Pelajar khususnya dekat rel kereta api.

2

Awalnya salah satu kelompok pemuda dengan inisial CB tersebut janjian berkumpul di Warung Bubur Madura. Kemudian menuju ke Warung Bubur Kahfi sambil menunggu kelompok musuh dari CG.

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait