Marc Marquez Sembuh, Ancaman Seluruh Pembalap MotoGP 2021

Kamis 18-03-2021,01:00 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

CATALUNYA - Marc Marquez Sembuh, ancaman seluruh pembalap MotoGP 2021. Ya, kabar sembuhnya Marc Marquez menjadi sinyal persaingan MotoGP 2021 akan berlangsung menarik. Mantan rekan satu tim The Baby Alien, Cal Crutchlow di tim Repsol Honda, mengingatkan para pesaing Marc Marquez untuk bersiap menyambut comeback-nya The Baby Alien.

Menurut rider yang sekarang bergabung di Yamaha itu, kemampuan Marquez di lintasan balap tidak perlu diragukan lagi meskipun Marquez harus menepi di MotoGP 2020 lalu karena cedera lengan kanan. Makanya, tidak salah jika Marc Marquez sembuh, ancaman seluruh pembalap MotoGP 2021

Absen panjang The Baby Alien tidak akan memengaruhi kemampuannya di MotoGP 2021 nanti. Pembalap asal Spanyol itu akan memberikan ancaman yang nyata. Namun, kehadiran Marc Marquez di MotoGP 2021 ini dinantikan seluruh rider MotoGP. Banyak di antara rider papan atas yang menjadikan Marquez sebagai rival terberat di ajang MotoGP.

“Sehubungan dengan Marc, Marc Marquez adalah Marc Marquez. Saat dia kembali, ia tidak akan pernah lambat. Itu sudah pasti,” ungkap Crutchlow, mengutip dari Motorsport. “Kami semua menantikannya. Semua orang mengantisipasinya dengan berkendara secepat mungkin, tetapi saya pikir ia tahu untuk mengambil waktu dan kembali,” tambahnya. “Ini tentang Marc, ia bisa menjadi yang tercepat setelah tiga lap. Anda tidak pernah tahu, kami tidak tahu,” sambungnya. “Saya pikir bahkan para pembalap ingin ia kembali, dan mudah-mudahan ia segera kembali dan dalam keadaan bugar dan siap,” Tutup Crutchlow.

Saat ini, The Baby Alien telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut MotoGP 2021 yang akan dimulai 28 Maret mendatang di Sirkuit Losail, Qatar. Terbukti, ia telah menyelesaikan satu putaran dengan motor Honda RC213V-S di Sirkuit Catalunya, Barcelona. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait