Dor dor dor, Tembakan Berkali-kali, Perampok Akhirnya Takluk, Ditangkap di Pintu Tol

Kamis 25-03-2021,06:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

PENANGKAPAN perampok berlangsung dramatis. Sampai harus ada tembakan peringatan terjadi di pintu exit tol Leces Kabupaten Probolinggo.

Petugas gabungan dari polsek Leces Polres Pasuruan dan Polres Malang Kota, sampai harus mengeluarkan tembakan peringatan berkali-kali untuk bisa melumpuhkan ketiga pelaku tersebut.

Hingga akhirnya ketiga pelaku yang mengendarai mobil Avanza putih berhasil diringkus petugas. Kejadian penangkapan ketiga pelaku curat itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB.

Petugas polsek Leces yang dipimpin langsung Kanitreskrim Bripka Eko Aprianto sudah stand by di pintu exit tol Leces, Selasa (23/3) sekitar pukul 23.30, atau satu jam sebelum penangkapan.

Pelaku yang sudah terkepung tidak langsung keluar dari mobilnya. Sehingga petugas gabungan sempat beberapa kali mengeluarkan tembakan peringatan ke udara untuk sambil meminta pelaku untuk keluar dari mobilnya.

Saat pelaku keluar dari mobilnya petugas gabungan pun langsung melumpuhkan pelaku dengan mengikat tangannya dan menekan ke jalan.

Kapolsek Leces AKP A. Gandi melalui Kanit Reskrim Bripka Eko Aprianto mengatakan, dirinya bersama anggota polsek leces telah berhasil membantu team resmob dari Pasuruan Kota dan Malang Kota.

2

Upaya melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian roda empat jenis pikap L300.

“Ketiga pelaku identitasnya dirahasiakan karena masih dalam pengembangan. Para pelaku diamankan Polres Malang Kota dan Pasuruan Kota untuk penyidikan lebih lanjut. Karena TKP kejadiannya di Pasuruan Kota dan Malang Kota,” katanya. (yud/radar bromo)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait