Kualifikasi Piala Dunia 2022: Belanda dan Belgia Pesta Gol

Rabu 31-03-2021,10:11 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTAMatchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa kembali menggelar laga dari Grup A, E, G, dan H pada Rabu (31/3/2021) dini hari WIB.

Dari sepuluh laga yang dimainkan, Belgia dan Belanda sukses pesta gol atas lawan-lawannya. Belgia menjamu Belarusia menang telak 8-0. Sementara Belanda, sukses mempermalukan tuan rumah Gibraltar dengan skor 7-0.

Gol-gol Belgia dicetak oleh Hans Vanaken (dua gol), Leandro Trossard (dua gol), Michy Batshuayi, Jeremy Doku, Dennis Praet, dan Christian Benteke.

Sedangkan Gol-gol Belanda disumbangkan oleh Steven Berghuis, Luuk de Jong, Memphis Depay (dua gol), Georginio Wijnaldum, Doyell Malen, dan Donny van de Beek.

Laga menarik juga terjadi di Stade Josy Barthel. Di maana, tuan rumah Luksemburg menjamu portugal. Pda laga awal Luksemburg mampu mengungguli Portugal pada menit 30 lewat aksi Gerson Rodrigues.

Namun petaka datang ketika Portugal mampu comeback dengan membalas tiga gol melalui aksi Diogo Jota, Cristiano Ronaldo, dan Joao Palhinha.

Baca juga:

2

Amalia Fujiawati Mengaku Nikah Siri dengan Bambang Pamungkas dan Punya Dua Anak

Heboh Santri Mirip Striker Borussia Dortmund Erling Haaland di Pesantren, Begini Ceritanya

Misteri Kuburan tanpa Nama Mengembang hingga Sebesar Mobil

Pada pertandingan lain, Wales berhasil mengalahkan Rep Ceko dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Wales dicetak oleh Daniel James memanfaatkan umpan dari Gareth Bale.

Norwegia juga mampu memetik tiga poin di laga grup G. Gol tunggal Alexander Soerloth berhasil membuat Norwegia menang 1-0 lawan Montenegro.

Hasil merugikan justru dialami Turki. Turki yang meraih poin sempurna dalam dua laga awal lawan Belanda dan Norwegia justru harus puas bermain imbang lawan Latvia.

Tags :
Kategori :

Terkait