Pasangan Ini Bukan Cuma Indehoy, Ada Ganja yang Diselipkan di Masker

Selasa 13-04-2021,10:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PASANGAN pria dan wanita diduga bukan seuami istri terjaring operasi pekat. Saat diperiksa, dari keduanya petugas mendapatkan narkotika jenis ganja yang diselipkan di sebuah masker.

Pria tersebut merupakan seorang sopir berinisial ED (41). Sedangkan teman wanitanya berinisial FI (34). Mereka terjaring Operasi Pekat Menumbing dan Operasi Yustisi di kawasan Jembatan Emas.

Saat diintrogasi, awalnya pria itu cukup kooperatif menjawab pertanyaan petugas. Namun gerak-geriknya mulai mencurigai setelah petugas meminta menunjukan data diri.

Dia beralasan, identitas dirinya berada di dalam mobil. Namun saat masuk ke dalam mobil, bukannya menunjukan data diri, ia malah berusaha kabur dengan mobilnya. Beruntung petugas sigap dan mengamankan pria itu.

Polisi kemudian menggeledah mobil dan tas pelaku, alhasil ditemukan satu pekat narkotika jenis ganja kering siap pakai. Barang haram itu disimpan dalam tas yang diselipkan pada masker warna hitam.

“Tim KRYD dengan sasaran pekat menemukan narkotika jenis ganja dari seorang pria yang kami amankan di kawasan Jembatan Emas Pangkalpinang. Untuk beratnya nanti akan kita timbang dulu,” ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Johan Wahyudi kepada Babel Pos usai kegiatan.

Baca juga:

2

Tips Puasa untuk Ibu Menyusui Selama Bulan Ramadhan

Bayi Baru Lahir, Posisi Tangan Berdoa, Ayahnya Terus-terusan Mengamini

Ma’ruf Amin Sudah Berembuk soal Reshuffle Kabinet

Tags :
Kategori :

Terkait