Pak Wakapolsek Digerebek, Berduaan dengan Istri Orang, Rumah Sepi, Pintu Dikunci

Jumat 16-04-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

ADA-ada saja kelakukan oknum polisi yang satu ini. Sudah menjabat Wakapolsek dan akan segera pensiun, malah kedapatan sedang berduaan dengan istri orang.

Wakapolsek Juwiring Iptu SG akhirnya digerebek warga Dusun Tegalan Karangsobo, Jetis, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah. Kini Iptu SG sudah dinonaktifkan.

SG digerebek warga pada Sabtu malam (10/4). Ketika itu, Iptu SG berduaan di dalam rumah dengan kondisi pintu terkunci bersama seorang ibu rumah tangga berinisial MT (45). SG dan MT bukan pasangan resmi.

Mengutip Radar Solo, penggerebekan tersebut bermula saat Wakapolsek bertamu di kediaman MT pada Sabtu malam (10/4). Rumah MT dalam kondisi sepi karena suaminya bekerja di Kalimantan dan anak-anaknya sedang tidak ada di rumah.

Ternyata, kedatangan Iptu SG sudah dipantau oleh warga setempat. Itu lantaran yang bersangkutan sudah berulang kali datang.

Hingga pukul 21.00, SG tak kunjung pulang. Akhirnya warga melapor ke Ketua RT 01 RW 02, Heru Susanto. Saat menerima laporan, Heru menanyakan kondisi di rumah MT.

Kemudian Heru menuju ke kediaman MT. Namun kedatangannya tidak mendapat sambutan. Bahkan sudah mengetuk pintu dan mengucap salah hingga 10 menit tak ada jawaban.

2

Baca juga:

Samadikun Geger, Ada Wanita Gantung Diri

Iriana Jokowi Kandidat Capres Potensial, Risma dan Khofifah Kalah

Bangga Memeluk Islam dan Menikahi Pria Aceh, Model Cantik Asal Prancis Sempat Rasakan Ini

Tags :
Kategori :

Terkait