Anak Dihina, Shandy Aulia Langsung Lakukan Ini, Banjir Pujian

Jumat 21-05-2021,20:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Anak Shandy Aulia dihina di media sosial. Aktris cantik itu pun langsung memberikan respon. Pemilik akun fondrystoner90 rupanya tidak hanya sekali berkomentar kasar untuk putri Shandy Aulia, karena itu Shandy buka suara.

Tapi bukannya marah-marah, Shandy Aulia justru mengingatkan pemilik akun tersebut untuk tidak melakukan hal demikian.

“Saya menulis ini sama sekali tidak sakit hati pada anda atau berniat untuk membalas anda dengan memproses anda ke hukum. Karena saya sudah tahu bila arahkan anda ke hukum berujung “Minta Maaf”. Saya tidak gila hormat untuk harus dihormati lewat kata maaf,” tulisnya dilansir pojoksatu.id.

Menurut Shandy, hinaan pemilik akun tersebut tidak berdampak padanya juga anaknya. “Bersyukur mental saya cukup bisa membedakan mana yang pantas saya pikirkan secara serius mana yang tidak,” ujarnya.

Kendati begitu, melalui postingannya ini, ia tampak ingin menyadarkan pemilik akun fondrystoner90. Menurutnya, hal itu bisa sangat berbahaya. “Mulut dapat membinasakan seseorang. Dengan mulut juga kita bisa berdampak baik untuk orang lain,” katanya.

Lebih lanjut, Shandy pun mengingatkan untuk tidak berkomentar buruk.

“Biarlah setiap ibu dan anak bertumbuh dengan caranya masing-masing. Jangan membully, jangan berkata menyindir, jangan sok tahu, jangan menghakimi, jangan bandingkan anakmu, Tapi jadikan kelebihan anak orang lain untuk kita pelajari dan jadikan contoh untuk kita bisa menjadikan anak kita versi terbaik dari dirinya,” paparnya.

2

“Stop jadi wanita dan ibu yang memiliki sifat negatif dalam memandang cara ibu lain merawat anaknya,” tandasnya.

Respon adem Shandy ini tidak ayal menuai komentar netizen. Banyak dari mereka yang memujinya.

“Sabar bgt dia mengahadapi omongan spt itu ya, sya aja bacanya udh mendidih darah sya, tegar bgt sandy jdi seorang ibu,” komentar netizen.

“Dewasa sekali pemikiran nya mba shandy, sehat selalu mba dan keluarga,” sambung lainnya. (zul/pojoksatu)

Tags :
Kategori :

Terkait