Biasa Tampil Glamor, Kini Nia Ramadhani Tampil dengan Baju Tahanan

Jumat 09-07-2021,11:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Melihat Nia Ramadhani mengenakan baju tahanan tentu bukan pemandangan biasa. Artis cantik ini biasa tampil glamor.

Namun, kali ini Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie hanya bisa tertunduk lesu saat dibawa ke luar dari Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam.

Mereka dibawa ke luar untuk kepentingan pengembangan kasus narkoba. “Untuk pengembangan,’’ ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakpus, Kompol Indrawenny Panji.

Selain mereka berdua, tersangka lainnya sopir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, ZN, juga dibawa ke luar tahanan. Sama untuk kepentingan pengembangan.

Saat dibawa ke luar tahanan, terlihat Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya mengenakan baju tahanan namun tidak diborgol. Tidak ada pernyataan yang ke luar dari mulut Nia dan Ardi.

Sebelumnya, Nia Ramadhani ditangkap aparat kepolisian di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/7/2021) sore. Malamnya, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat. Sementara Sopir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, ZN lebih dulu ditangkap. 

Hasil urine positif sabu, ketiganya dinyatakan sebagai tersangka. (din/fin)

2

Baca juga:

Miteri Mayat Wanita Bertato “Riris”, Ditemukan di Mobil yang Masuk Bengkel

Melanggar Prokes, Toko Emas dan Konter HP di Kuningan Didenda Rp 5 Juta

Situasi Covid-19 Kota Cirebon: Nakes Sudah Kelelahan, IGD Masih Waiting List

Tags :
Kategori :

Terkait