Penasaran! Apa Saja yang Dilakukan Cewek Kalo Sendirian di Kamar

Rabu 28-07-2021,09:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

BUAT kalian para boys alias pria pasti penasaran dan sering bertanya dong, cewek sebenarnya kalo sendirian di kamar itu ngapain aja sih? Berbeda ketika tengah berkumpul dengan teman yang biasanya akan selalu rame, cewek justru akan berubah jika dia sendiri di kamar.

Penasaran hal apa saja yang dilakukan cewek ketika sendirian di kamar? Simak sendiri nih boys biar kalian nggak penasaran.

1. Melakukan Sebuah Eksperimen

Jangan salah, bereksperimen disini bukannya melakukan penelitian dengan senyawa kimia dan lain sebagainya ya tipstrenners.

Cewek paling senang bereksperimen dengan make up. Bagaimana tidak? make up adalah nyawa kedua bagi para cewek. Hidup tanpa make up, bagaikan makan sup tanpa kuah.

2. Selfie Sampai Memori Full

Bukan hal aneh lagi jika cewek dijuluki dengan ratunya selfie. Meski tidak semuanya tetapi ada beberapa cewek yang malu selfie di depan umum.

2

Alhasil, kamar pun menjadi tempat pelampiasan selfienya. Tak tanggung-tanggung, mereka terkadang selfie sendiri di kamar hingga memori handphone full.

3. Sering Menangis Karena Orang Terdekat

Cewek juga suka nangis kalau lagi sendirian di kamar. Segala hal yang dipikirkan dan dirasakan seakan melebur jadi satu sehingga menghasilkan tumpahan air mata.

Mulai dari menutup muka dengan bantal, atau berguling-guling di kasur menjadi kebiasaan cewek jika mereka menangis sendiri di kamar.

4. Baperan

Cewek kalau lagi sendirian suka baper alias bawa perasaan. Ketika melamun mood mereka seketika bisa berubah, entah yang dipikirkan itu mantan, pacar, temen, keluarga, hewan peliharaan, tetangga, dan semuanya.

5. Curhat di Media Sosial

Biasanya cewek kalau lagi sendirian di kamar suka melampiaskan perasaan hatinya di media sosial. Media sosial yang sering dijadikan tempat curhat mereka siapa lagi kalo bukan Twitter.

Tags :
Kategori :

Terkait