PTM di SMA Negeri 1 Baleendah Bisa Jadi Contoh, Komisi V DPRD Jabar Beri Apresiasi

Selasa 21-09-2021,04:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

BANDUNG – Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi atas pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SMA Negeri 1 Baleendah, Kabupaten Bandung.

Pasalnya, sekolah tersebut sangat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Bahkan, semua siswa sudah tervaksinasi.

\"Alhamdulillah, PTM sudah dimulai dan pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 1 Baleendah sukses. Berkat koordinasi dengan seluruh stakeholder, PTM sudah bisa dilaksanakan,” kata Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Muiz saat meninjau PTM dan vaksinasi di SMA Negeri 1 Baleendah, Selasa (21/9).

Tidak hanya pihak sekolah, Abdul Muiz juga memberikan apresiasa kepada wali murid yang juga ikut berperan aktif dalam menyukseskan vaksinasi dan PTM ini.

\"Kami apresiasi untuk seluruh civitas SMAN 1 Baleendah yang telah sukses melaksanakan PTM,” ucapnya.

Sebagai wakil rakyat dan juga wali murid, dirinya berharap dengan terlaksananya PTM, ini bisa kembali mendongkrak kualitas kegiatan belajar mengajar setelah sempat terganggu selama pandemi dan hanya mengandalkan daring.

“Semoga hal ini bisa menjadi awal yang baik dalam dunia pendidikan kita,” ungkapnya.

2

Dia pun mengingatkan, bahwa situasi sekarang ini jangan membuat pihak sekolah terlena. Kepatuhan terhadap protokol kesehatan harus dijunjung tinggi, karena pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir.

“Tetap waspada, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Selalu berkoordinasi dengan pihak Kantor Cabang Dinas dan Satgas Covid-19,” pungkasnya. (jun)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait