Kebelet Kencing, Kades Kehilangan Motor di Kuningan, Entah Lupa, Entah Dicuri

Sabtu 08-01-2022,06:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

KUNINGAN - Kepala Desa (Kades) Sanding, Kabupaten Garut, Heri Supriadi kehilangan motor di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kabupaten Kuningan.

Heri, nampak kebingungan dan berusaha mengingat di mana dia memarkir motor, setelah buang air kecil di Stadion Mashud Wisnusaputra.

Kades asal Garut tersebut menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan plat nomor E 4178 YBD. Kendaraan itu milik adiknya.

Saat ditemui di seputaran stadion, Heri masih nampak kebingungan dan berusaha mencari kendaraan roda dua yang ditumpanginya.

Entah lupa tempat parkir atau memang menjadi korban pencurian, kepala Desa Sanding, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut itu, tak mampu menemukan motornya.

Kejadian ini berlangsung di sekitar Stadion Mashud Wisnusaputra, Jumat siang (7/1/2022). Kades Heri sempat berkeliling di lokasi parkir depan masjid mencati motornya, namun tidak ketemu.

Dengan wajah bingung, Kades Heri menceritakan kronologi kejadian tersebut. Awalnya, dia berniat Salat Jumat di masjid yang berada di sekitar stadion.

2

Dia kemudian meninggalkan motornya dan menuju toilet masjid karena kebelet buang air kecil.

\"Saya buru buru masuk ke kamar mandi dan nggak ingat motor sudah dikunci stang atau belum,\" kata Heri, kepada Radar Kuningan.

Sepeda motor itu, warna putih dan merupakan milik dari adiknya, Kades Cihanjaro, Kecamatan Karangkancana, Kabupaten Kuningan.

Usai Salat Jumat, pria berusia 64 tahunan itu kembali ke parkiran dan mencari motornya. Meski sudah berkali kali mencari, tapi motor bernopol E 4178 YBD itu tidak ditemukan.

\"Saya ke rumah adik (Kades Cihanjaro) karena mau hajat. Motor itu saya pinjam dari adik, tadinya mau nemuin teman waktu sekolah di Purwawinangun, Kuningan STNK nya lupa ngga bawa,\" kata Kades Heri yang masih terlihat kebingungan. (fik)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait