Tabrak Angkot hingga Terguling di Depan Stasiun Prujakan, Pengemudi Avanza Diamankan Polisi

Minggu 09-01-2022,15:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Pengemudi Toyota Avanza diamankan polisi usia tabrak Angkot GP di dekat Stasiun Prujakan, Kota Cirebon, Minggu, 9, Januari 2021 sekitar pukul 13.00 WIB.

Pantauan radarcirebon.com di lokasi, di dalam mobil ada 7 orang dan 1 supir. Kemudian 4 orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka.

Pengemudi Toyota Avanza plat nomor E 1597 CR kini diamankan pihak kepolisian. Sementara para korban dibawa ke rumah sakit.

Salah seorang saksi mata, Ahmad mengungkapkan, saat kejadian mobil angkot GP plat nomor E 1928 HR datang dari arah Pekalangan.

Kemudian, Toyota Avanza dari arah Kesambi melaju diduga dengan kecepatan tinggi. Di depan pintu keluar Stasiun Prujakan, angkot ditabrak dari belakang.

\"Angkotnya langsung tiba tiba dihantem dari belakang oleh mobil Avanza. Angkotnya kedorong terus kebalik keguling sampai 2 kali ada,\" kata Ahmad yang merupakan penarik becak.

\"Selanjutnya kita panik melihat begitu. Tidak terlalu memperhatikan juga selepas kejadiannya,\" imbuh dia.

2

Akibat kejadian tersebut sejumlah penumpang dilarikan ke rumah sakit. Termasuk seorang ibu dan dua anak kecil. Penumpang tersebut dibawa ke RS Pelabuhan Cirebon. (jrl)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait